Putri Delina Bicara Soal Sule Jadi Suami Takut Istri

Putri Delina Bicara Soal Sule Jadi Suami Takut Istri

Semenjak hubungan Sule dan Nathalie Holscher membaik, kini Sule memberikan banyak perhatian kepada Nathalie Holscher. Apalagi kehamilan Nathalie sudah memasuki bulan kelima. Sule sudah tak sabar menanti kelahiran buah cintanya.

Demi Nathalie, Sule mengurangi jadwal pekerjaan. Saat ini dia cuma syuting satu program televisi saja. Semata-mata apa yang dilakukan sebagai wujud rasa perhatian pada Nathalie. Justru hal ini malah membuat banyak pihak menduga jika Sule adalah suami takut istri.

Tak mau Nathalie sedih karena ditinggal Sule bekerja membuat pria bernama asli Entis Sutisna ini lebih banyak berada di rumah. Putri Delina, anak Sule memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher (Suara.com)

Kepada wartawan di Jakarta, Putri membantah jika Sule adalah suami takut istri. "Kalau menurut aku enggak sih, bukan takut istri tapi karena bunda lagi hamil juga sekarang,"ujar Putri dilansir dari Tribunnews.

Menurut Putri apa yang dilakukan oleh Sule adalah hal yang biasa, layaknya suami yang memiliki istri sedang berbadan dua. "Sebagai suami kan harus menurut sama istri," tambahnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"