Putri Anne Unggah Beberapa Foto Terbarunya Tanpa Hijab

Putri Anne Unggah Beberapa Foto Terbarunya Tanpa Hijab

Istri Arya Saloka, Putri Anne, lagi-lagi menyita perhatian publik usai mengunggah beberapa foto terbarunya tanpa memakai hijab. 

Penampilan barunya itu dikaitkan dengan kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka yang diduga sudah retak.

Tampak Putri Anne memperlihatkan beberapa foto dirinya dengan rambut pirang sambil berpose dengan wajah yang sendu. Ia juga membuat caption yang terdengar sedikit galau.

"Dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku," tulis keterangan di Instagram.

Beberapa foto Putri Anne tanpa hijab (instagram.com)

"Terkadang ketika saya terlalu menyukai sebuah kata. Saya mendapatkan seluruh terang-terangan dari mereka tertangkap di mulut saya. Dan mereka tumpah semua menjadi satu jaring besar. Yang tidak berguna bagi orang yang hanya bisa mendengar satu hal pada satu waktu. Dan terkadang beberapa hilang. Terjebak di gusi saya atau tidak sengaja tertelan. Dan itu bergemuruh di perutku jadi aku menyuruhnya diam dan seseorang menyuruhku berbicara! Dan saya mengatakan "tidak ada". Yang merupakan kata favorit saya dari semua. "Heresalistofwordsilike oleh TC," tulis Putri Anne dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya, nama Putri Anne sudah dikenal sebagai pemain sinetron. Ia sempat membintangi puluhan FTV sejak tahun 2014 hingga 2017.

Sampai saat ini, Putri Anne masih belum memberikan keterangan soal alasan mengunggah foto dan vidoenya tanpa hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"