Punya Mental Baja! 4 Artis Diserang Fans Garis Keras Artis

Punya Mental Baja! 4 Artis Diserang Fans Garis Keras Artis

Fans artis pasti akan membela idolanya. Bahkan mereka tak sungkan untuk menyerang artis lain. Nah di Indonesia banyak artis yang diserang fans artis lain. Padahal masalah itu dipicu oleh hal-hal yang cenderung sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. Siapa saja artis yang pernah diserang fans artis?

Lesti Kejora

Lesti istri Rizky Billar baru-baru ini mendapatkan sorotan tajam dari fans Fuji. Gara-gara Lesti mengunggah foto bersama Aaliyah Massaid, wanita yang dikabarkan jadi pacar Thariq Halilintar. Fans Fuji murka kepada Lesti karena Lesti pernah foto bersama Fuji tapi tidak diunggah ke sosmed.

Untungnya fans Lesti yakni Lesti Lovers dan Leslar Lovers pasang badan membela Lesti. Fans Lesti mencoba mendinginkan suasana dan memberikan pemahaman. Sementara Lesti nampak tenang dan tidak terpancing emosi menghadapi fans Fuji tersebut.

Artis Diserang Fans Artis (Suara.com)

Dewi Perssik

Giliran Dewi Perssik alias Depe pernah merasakan hal serupa. Depe pernah menanggapi permasalahan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti. Pernyataan Depe itu membuat fans artis Lesti dan Billar yakni Leslar Lovers naik pitam dan merasa Depe ikut campur dalam masalah tersebut.

Banyak hinaan-hinaan yang dialami Depe dari oknum fans Lesti dan Billar. Bahkan Depe mengancam untuk melaporkan akun-akun yang diduga oknum Leslar Lovers ke polisi karena berkomentr negatif di sosial media.

Aaliyah Massaid

Sudah pasti Aaliyah Massaid yang dekat dengan Thariq jadi bulan-bulanan fans Fuji. Para fans Fuji tidak terima melihat Aaliyah dekat dengan pria yang menjadi mantan pacar Fuji. Meskipun jelas bahwa Aaliyah dekat dengan Thariq setelah Fuji dan adik Atta Halilintar itu putus.

Aaliyah tak kuasa menghadapi fans Fuji dan akhirnya menutup kolom komentar jika banyak komentar-komentar menyerangnya. Tapi Aaliyah justru semakin dekat dengan Thariq hingga kabar mereka sudah jadian. Wah, bakal tambah panas itu fans-fans Fuji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"