Punya Kerajaan Bisnis, Atta Halilintar Beri Saham Miliaran untuk Aurel Hermansyah

Punya Kerajaan Bisnis, Atta Halilintar Beri Saham Miliaran untuk Aurel Hermansyah

Selain dikenal sebagai YouTuber, Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah diketahui memiliki kerajaan bisnis yang didirikan selama beberapa tahun terakhir ini. Setelah menikah, sepertinya Atta mulai membagi saham perusahaan untuk dikelola oleh Aurel. Apa yang membuat Atta memberikan saham bisnis untuk Aurel?

Dilansir dari channel YouTube pribadinya, Atta mengatakan dirinya memberikan saham karena percaya sosok Aurel mampu menjalani tanggung jawab membesarkan bisnis dengan baik. Apalagi diketahui Atta, sang istri memiliki banyak impian untuk membeli sebuah villa. Atta berharap dengan memegang bisnis Atta bisa membantu Aurel untuk mewujudkan mimpinya itu.

Atta memilih bisnis yang cocok untuk dijalankan oleh Aurel. Atta pun akhirnya memilih perusahaan yang bergerak dalam bisnis hijab bisa dikelola sang istri. Kepada Aurel, Atta mengatakan bahwa produk hijab miliknya konon memiliki pendapatan cukup besar dan prospek yang menjanjikan.

Atta Halilintar - Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Kabarnya saham bisnis produk hijab yang diberikan Atta pada Aurel bernilai Rp 10 miliar. Tentunya nilai itu cukup besar untuk sebuah bisnis hijab. Karena ada transaksi jual beli saham membuat Atta dan Aurel harus melakukan perjanjian hitam di atas putih, meskipun mereka pasangan suami istri.

Selama ini Aurel sebagai laki-laki yang memiliki bisnis hijab nampaknya merasa kesulitan, termasuk soal tren hijab yang saat ini terus berubah setiap saat. Kebetulan Aurel kini sering memakai hijab dan bisa membuat bisnisnya semakin besar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"