Profil Meli Joker, Selebgram yang Bunuh Diri Saat Live di IG

Profil Meli Joker, Selebgram yang Bunuh Diri Saat Live di IG

Seorang selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana, ditemukan tewas bunuh diri ketika ia sedang live di Instagramnya @melijoker222 pada Minggu (14/04/2024) lalu.

Pada saat live, Meli diketahui menggantungkan dirinya di kamar mandi setelah pulang dari rumah sang kekasih. Ia diduga mengalami depresi dan sempat bertengkar hebat dengan kekasihnya. Kakaknya pun menemukan dirinya sudah tak bernyawa dan langsung melaporkannya ke kepolisian.

Kasus bunuh diri ini pun kini ditangani oleh Polres Kebayoran Lama Jakarta Selatan untuk diselidiki motif dari bunuh diri yang dilakukan Meli hingga merenggut nyawanya ini. Lalu, siapa sosok Meli Joker sebenarnya?

Meli Joker (via instagram)

Meli Joker sudah mulai dikenal sejak tahun 2022. Ia sempat menjadi model fashion dewasa dan sering mengunggah karya lukisannya di Instagram.

Meli juga sangat suka dengan tato sehingga ia pun kerap terlibat dalam berbagai proyek seni di Bali pada tahun 2023.

Tak hanya melukis, Meli juga sering meluapkan keluh kesah kehidupannya yang kelam di media sosial melalui puisi. Ia juga sempat bercerita bila ia punya masa kecil yang berat karena mendapatkan kekerasan verbal, hingga kekerasan seksual.

Meli pernah ikut relawan seni dan bakti sosial dengan mengenalkan seni kepada anak-anak di Bali. Bahkan ia pernah menjual karyanya senilai Rp 1 juta dan mendonasikannya ke anak-anak di Bali.

Sebelum menggantung diri, Meli sempat marah dengan kakaknya, G, dan melempar tasnya ke kamar. Lalu ia memutuskan gantung diri di kamar mandi hingga ditemukan oleh sang kakak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"