Prilly Latuconsina Pamer Busana Pernikahan, Mohon Doa Agar Lancar Sampai Hari-H

Prilly Latuconsina Pamer Busana Pernikahan, Mohon Doa Agar Lancar Sampai Hari-H

Sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan Prilly Latuconsina mengenakan baju pernikahan berwarna putih. Prilly memakai kebaya dan kerudung dengan warna senada, terlihat Prilly memancarkan pesona kecantikannya.

Dalam video berdurasi beberapa detik, Prilly seperti sedang melakukan fitting baju pernikahan. Dalam keterangan foto tersebut, Prilly meminta doa kepada warganet. "Bismillah, doakan lancar sampai hari H ya. #BahagiaSampaiKiyamad," tulis Prilly.

Namun sepertinya Prilly mengenakan baju pernikahan bukan untuk mau menikah, tetapi karena akan menjalani syuting salah satu web series. Banyak warganet yang terkecoh dan mengira Prilly menikah. "Hee kaget kirain kak Prilly mau nikah beneran wkwk," ujar seorang warganet.

Prilly Latuconsina Pakai Busana Pernikahan (Instagram @prillylatuconsina96)

Memang Prilly beberapa kali sempat  membuat geger warganet dengan postingan foto hingga video yang menunjukan dia akan menikah. Sebelumnya dia sempat jalani sesi foto prewedding dengan Jeff Smith, untuk keperluan web series.

Selain Jeff, Prilly juga pernah berfoto dengan Reza Rahadian ketika menjalani syuting web series. Salah satu adegan Prilly dan Reza adalah ketika mereka melangsungkan akad nikah dan pamer cincin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"