Prilly Latuconsina Menghilang dari Sosial Media, Kerabat Menduga Kesehatan Mentalnya Terganggu

Prilly Latuconsina Menghilang dari Sosial Media, Kerabat Menduga Kesehatan Mentalnya Terganggu

Prilly Latuconsina memberikan pengumuman cukup penting di Instagram. Prilly sempat menghilang sementara dari sosial media. Keputusan Prilly menuai banyak reaksi hingga dugaan kesehatan mentalnya terganggu karena tak kuat dengan komentar-komentar negatif para warganet. Tetapi mantan Maxime Bouttier ini berikan alasan.

Prill mengatakan bahwa alasan dirinya tak aktif di sosial media karena alasan pribadi yang tak mau dia ungkapkan dengan jelas. "Karena personal dan memang ingin fokus ke diri sendiri dan pekerjaan, cuma sebentar banget," tulis bintang pemeran film Danur ini.

Saat rehat dari sosial media sekitar 1 minggu banyak kerabat dan fans-fans bertanya kepada Prilly. Mereka berasumsi dan menduga Prilly alami sakit. "Bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit," ceplos Prilly.

Postingan Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina (96)

Sejak memiliki Instagram pribadi baru kali ini Prilly ingin tidak aktif di Instagram dan beberapa sosial media lainnya seperti Twitter dan Facebook. "Aku selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha!," ungkapya.

Meski merasa kondisinya baik-baik saja tetapi ia memang ingin fokus dengan diri sendiri dan kesehatan mentalnya. "I just want to thing about my self an my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"