Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga, Begini Kronologinya

Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga, Begini Kronologinya

Siapa sih yang gak kenal sama si cantik Prilly Latuconsina mantan pemain GGS alias Ganteng-ganteng Srigala yang sempat hits di zamannya.

Saat itu ia sampai memiliki hubungan spesial dengan Aliando. Namun beberapa tahun telah berlalu, kali ini ada isu yang tak sedap yang menghampiri Prilly. Waduh!

Ramai di media, ini kronologi lengkap permasalahan antara Prilly Latuconsina, Endy Arfian, dan Safira Crespin, Prilly Latuconsina beri klarifikasi.

Selebriti muda Safira Crespin menjadi sorotan karena ucapannya di media sosial.

Safira Crespin membuat Instagram Live pada Jumat, 29 November 2019 lalu dan membiarkan netizen bertanya kepadanya.

Safira Crespin membuat Instagram Live pada Jumat, 29 November 2019 lalu dan membiarkan netizen bertanya kepadanya.

Seorang netizen pun bertanya kenapa dirinya bisa putus dengan sang kekasih, Endy Arfian.

Secara blak-blakan, Safira Crespin berkata dirinya diselingkuhi.

Menurut pengakuannya, Safira Crespin mengatakan Endy selingkuh dengan lawan mainnya di sebuah sinetron.

SS Story @Safira Crespin (IG @Safira Crespin)

Unggahan Safira 

Semua bermula dari unggahan di Instagram Stories Safira. Dia mengungkap penyebab hubungannya dengan Endy Arfian putus. Safira menyebut Endy berselingkuh dengan seorang aktris Indonesia. Nama Prilly Latuconsina terseret sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Endy Arfian dan Safira. 

Bantahan Prilly 

Ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019), Prilly membantah tudingan Safira itu. "Ya ampun... he's my little brother. Dia (Endy) itu umurannya seadik aku, Raja, lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu sudah kayak adik aku sendiri. Aku kenal dia itu pas dia masih segini, masih SD," kata Prilly. 

Pemeran utama film Danur (2017) itu bahkan mengatakan orangtuanya datang ketika Endy melaksanakan khitanan. "Jadi kami itu teman kecil, dari dulu udah bareng. Dia adik aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adik aku. Dia aja mainnya sama adik aku," ucap Prilly. Baca juga: Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga antara Endy Arfian dan Safira, Begini Klarifikasinya;

Prilly (MINEWS.ID)

Pernyataan Endy 

Sebelumnya, Endy juga membuat pernyataan melalui Instagram Stories, Jumat (29/11/2019). Dalam video tersebut, Endy Arfian mengklarifikasi hubungannya dengan Prilly Latuconsina. "Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan semua berita yang masuk. Saya mau bilang ini pure kesalahan saya," kata Endy. Endy Arfian mengakui bahwa ia sengaja berbohong pada Safira. 

"Saya salah ngomong dan mengada-ada di chat. Saya bilang kalau saya hampir kegoda dan saya cium lumayan banyak, itu semua saya cuma mengada-ada," ucap Endy. Baca juga: Nonton Frozen II, Prilly Latuconsina Jadi Kepengin Menjahit 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"