Pria Perkasa! Darftar Artis Tua yang Punya Anak Kecil, Dikira Cucu

Pria Perkasa! Darftar Artis Tua yang Punya Anak Kecil, Dikira Cucu

Meskipun usianya sudah tua dan tak muda lagi para artis masih ada yang memiliki anak kecil. Memang anak yang lahir tersebut bukan menjadi anak pertama karena para artis itu sudah beberapa kali menikah. Kehadiran anak sempat dikira cucu oleh para warganet. Berikut sejumlah artis tua yang punya anak kecil.

Doyok

Pelawak Doyok ternyata saat berusia 62 tahun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Salman Dramun Ibrahim. Salman adalah anak ke-6 Doyok. Diketahui Doyok memang sudah menikah dan memiliki istri yang masih muda bernama Nova Fauziah yang terpaut 25 tahun.

Kabar bahagia Doyok memiliki anak lagi mendapat respon warganet. Banyak warganet yang terkecoh. Dikira Doyok baru saja memiliki cucu tetapi saat diperhatikan secara seksama ternyata bayi yang digendong Doyok adalah putranya.

Artis Tua yang Punya Anak Kecil (Kompas Entertainment)

Willy Dozan

Aktor laga Willy Dozan juga memiliki anak lagi saat usianya sudah tak muda lagi. Willy dikaruniai seorang anak perempuan saat usianya sudah menginjak 60 tahun. Bayi tersebut lahir dari rahim istri dari pernikahan ke-4 yang bernama Rumiyati Ningsih. Total Willy memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Rumiyati.

Bayi tersebut lahir pada tahun 2017. Willy menamai anak perempuannya Moana Rahman Dozan.Saat memberikan keterangan setelah kelahiran anaknya, Willy sangat bangga walaupun usianya sudah tua masih dikaruniai anak. “Teman saya dikaruniai cucu, saya dikaruniai anak. Berarti saya masih perkasa,” ujar Willy.

Ginanjar

Komedian Ginanjar juga resmi menyandang status menjadi ayah pada tahun 2020 silam. Istri Ginanjar, Tiara Amalia melahirkan seorang anak laki-laki. Ginanjar yang saat itu berusia 56 tahun sangat bersyukur anak pertamanya bisa lahir dengan sehat dan selamat.

Pernikahan dengan Tiara adalah yang pertama bagi Ginanjar. Untungnya setelah menikah, artis bertubuh mungil ini tidak perlu menantikan bertahun-tahun kelahiran anak pertama. Ginanjar berbeda usia 32 tahun dengan istrinya yang masih muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"