Potret Terbaru Jessica Anastasya Pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Cantik dan Menawan

Potret Terbaru Jessica Anastasya Pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Cantik dan Menawan

Di awal tahun 2000-an, ketika tayangan televisi belum dikalahkan oleh gadget, penggemar sinetron televisi pasti tak asing dengan sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib".

Sinetron ini menceritakan kehidupan Eneng, seorang anak perempuan yang rajin, baik hati dan cerdas. Ia diasuh om-nya yang pemalas dan tantenya yang cerewet karena ibunya pergi ke Arab Saudi sebagai TKW. Eneng memiliki kaos kaki ajaib yang sering menolongnya dengan memberikan benda-benda ajaib.

Pada suatu hari, Eneng menolong seorang gembel yang kelaparan. Sebagai tanda terima kasih, si gembel ini memberikan kaos kaki butut kepadanya. Ternyata kaos kaki ini sangat berguna dan sering menyelamatkannya dari kesulitan. 

Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini dibintangi oleh sejumlah aktris cilik, salah satunya adalah Jessica Anastasya. Gadis cilik pemeran Eneng ini sudah jarang sekali muncul di layar kaca.

Lebih dari 10 tahun berlalu, begini potret terbaru Jessica Anastasya si Eneng yang kini sudah berubah menjadi perempuan dewasa yang anggun.

1. Beranjak Dewasa Tak Mengurangi Keimutannya

https://www.instagram.com/

Setelah vakum lama dari layar kaca, wajah imutnya masih mudah untuk dikenali. Dengan dandanan yang elegan membuatnya tampak lebih dewasa.

2. Menjadi Mahasiswa UI



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"