Potret Komeng Muda Mendadak Viral, Disebut Mirip Ariel NOAH Sampai Pangeran Disney Gara-gara Rambut Gondrongnya

Potret Komeng Muda Mendadak Viral, Disebut Mirip Ariel NOAH Sampai Pangeran Disney Gara-gara Rambut Gondrongnya

Nama Komeng tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pria dengan nama asli Alfiansyah Bustami itu sudah memulai kariernya sebagai komedian  di dunia hiburan sejak tahun 1990 silam. Sampai saat ini, Komeng masih eksis dan dikenal karena kejahilannya.

Belum lama ini, pengguna media sosial mendadak dihebohkan dengan viralnya video dari sebuah akun di TikTok yang memperlihatkan wajah Komeng saat masih muda. Netizen sukses dibuat kaget dan memberikan pujian untuk ketampanan Komeng dalam video tersebut.

Foto: Komeng Muda (TikTok)

Video ini awalnya dibagikan akun TikTok @fanniraz. Sang pemilik akun mulanya tampak asik menonton video Komeng di podcast YouTube Vincent Rompies dan Desta. Tapi kemudian dia penasaran dengan wajah Komeng saat muda. “Komeng waktu muda kaya apa ya?,” tulis sang pemilik akun.

Dia lantas membuka Google dan memasukkan keyword Komeng Muda dalam kolom pencarian. Akun tersebut lantas menyertakan 6 cuplikan video sewaktu Komeng muda. Terlihat Komeng mengenakan atasan jeans lengkap dengan kalung.

Tampak Komeng muda memiliki rambut gondong sebahu dan potongan belah tengah. Badannya pun sedikit lebih kurus dari saat ini. Penampilan Komeng itu membuat netizen tidak menyangka. Dalam waktu empat hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,3 juta kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"