Potret Kesedihan Ria Ricis, Bersimpuh di Makam Sang Ayah

Potret Kesedihan Ria Ricis, Bersimpuh di Makam Sang Ayah

Seperti yang kita ketahui, Youtuber Ria Ricis beberapa hari lalu telah kehilangan sang ayah tercinta. Sedihnya, Ricis tidak bisa mendampingi di saat-saat terakhir hingga dimakamkan. Pasalnya saat itu dia sedang berada di Flores NTT.

Ricis terlambat mengetahui sang ayah telah meninggal karena susah sinyal. Setelah mendapat kabar tentang meninggalnya sang Ayah, Ricis langsung bertolak dari Flores menuju ke Jakarta. Dia menggunakan pesawat penerbangan pagi dari Flores NTT menuju Jakarta, dan langsung menuju makam sang Ayah di Pesantren Tahfidz Darrul Quran, Tangerang.

Setibanya disana Ricis sudah ditunggu oleh sang kakak yaitu Oki Setiana Dewi dan semua keluarga termasuk sang ibunda. Tak lama setelah Oki datang, Ria Ricis tiba dengan menumpangi mobil sport warna kuning. Tanpa banyak kata ia pun langsung menghampiri sang kakak yang tengah menantinya di pusara sang ayah.

Ria Ricis (via Detik)

Keluarganya yang datang memberikan pelukan pada Ricis yang terlihat tampak berusaha tegar. Ricis yang saat itu mengenakan baju serba hitam dan juga memakai kacamata hitam langsung duduk bersimpuh di atas makam sang ayah. Terlihat Ricis hanya menunduk sambil memegangi nisan sang ayah. Dalam rangkulan ibundanya Ricis terlihat tidak dapat menahan kesedihannya yang sudah lama dia tahan.

Sebelumnya Ricis sempat mencurahkan kesedihannya karena tidak bisa melihat sosok sang ayah di akhir hayatnya. Ia baru mengetahui setelah prosesi penguburan sang ayah selesai dan mencoba untuk langsung bertolak ke Jakarta. Oki sang kakak menceritakan bahwa Ricis sangat dekat dengan mendiang sang ayah, terlebih lagi almarhum ayahnya tinggal di rumah Ria Ricis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"