Potret Kanye West Dengan Gigi Titanium Seharga Rp13 M Ala Musuh James Bond, Yay Or Nay?

Potret Kanye West Dengan Gigi Titanium Seharga Rp13 M Ala Musuh James Bond, Yay Or Nay?

Kanye West tampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk menyita perhatian publik dengan kontroversinya. Terbaru, mantan suami Kim Kardashian itu memilih untuk mencabut giginya dan menggantinya dengan gigi titanium.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Kanye di Instagramnya. Kanye West mengunggah fotonya sambil membuka mulutnya. Terlihat giginya kini tidak lagi berwarna putih melainkan silver yang merupakan titanium.

Aksi ini dilakukan Kanye karena terinspirasi dari musuh James Bond yakni Jaws yang dibintangi oleh Richard Kiel. Di mana, karakter itu muncul di film James Bond bertajuk The Spy Who Loved Me (1977) dan Moonraker (1979).

Potret Gigi Titanium Kanye West (Berbagai Sumber)

Karakter Jaws sendiri cukup ikonik karena digambarkan memiliki postur tubuhnya yang tinggi besar dan giginya yang seluruhnya dari logam. Dia merupakan anak buah dari Karl Stromberg yang diperankan oleh Curt Jurgens.

Adapun prosedur ini dilakukan oleh Dr. Thomas Connelly yang dikenal sebagai Father of Diamond Dentistry. Tak hanya itu, dokter gigi kosmetik, Naoki Hayashi juga terlibat dalam pembuatan gigi titanium Kanye West tersebut.

Daily Mail menuliskan Kanye mengganti seluruh giginya dengan titanium yang dibuat khusus. Namun kabar itu dibantah oleh Naoki dalam kolom komentar unggahannya di Instagram. Dr. Thomas Conelly juga membantah klaim tersebut.

Dalam wawancara dengan Complex, Connelly mengatakan gigi Kanye West masih utuh dan tidak dicabut seluruhnya. "Dia (Kanye West) tak mencabut semua giginya. Giginya masih utuh dan sehat," tutur Dr. Thomas Connelly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"