Potret Happy Asmara, Pedangdut Cantik Nan Menggemaskan Idaman Remaja Indonesia

Potret Happy Asmara, Pedangdut Cantik Nan Menggemaskan Idaman Remaja Indonesia

Nama Happy Asmara mungkin masih asing di telinga sebagian orang Indonesia. Dia adalah salah satu pendatang baru di industri musik Indonesia, khususnya musik dangdut. Happy mengawali kariernya pada tahun 2020 lalu.

Pemilik nama asli Happy Rismanda Hendranata ini merupakan seorang penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur pada 10 Juli 1999. Sejak kecil dirinya sudah bernyanyi dari panggung ke panggung hingga saat SMA dirinya mulai tergabung dalam orkes dangdut. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah dirinya merilis single berjudul Tak Ikhlasno dan Dalan Liyane yang hingga kini semakin membesarkan namanya.

Tak hanya memiliki suara yang ciamik, Happy Asmara juga memiliki paras cantik yang bisa membuat siapa saja terpesona. Potret gemas Happy Asmara di akun Instagramnya kerap menjadi sorotan banyak penggemarnya, lho. Yuk intip beberapa potret Happy Asmara dengan posenya yang menggemaskan berikut ini!

1. Pose A La Sopir Truk Antar Provinsi

https://www.instagram.com/

Belum lama ini, Happy Asmara mengunggah potret dengan gaya sopir truk. Mengenakan kaus berwarna hitam dengan handuk yang tersampir di lehernya, Happy Asmara berpose dengan wajah lelah bak sopir truk yang lelah seharian karena menyetir. Foto tersebut lantas dibanjiri oleh ratusan komentar netizen.

2. Pose Saat Olahraga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"