Potret Gaya Para Artis Saat Tidur, Ada yang Mangap Tapi Tetep Cantik Kok

Potret Gaya Para Artis Saat Tidur, Ada yang Mangap Tapi Tetep Cantik Kok

Menjalani kegiatan sebagai artis pasti melelahkan. Setiap hari harus syuting atau jadi bintang tamu, bikin konten sosial media, dan belum lagi ngurus keperluan rumah tangga di rumah. Nah, beberapa artis pun akhirnya tidur di tempat-tempat yang sebenarnya bukan dijadikan tempat untuk tidur. Gaya artis saat tidur banyak yang lucu-lucu. Siapa aja artis yang gaya tidurnya paling keren?

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini memiliki kebiasaan gaya tidur yang unik. Dalam beberapa foto Nagita Slavina saat sedang tidur, ia tidur dengan mulut yang sedikit terbuka atau mangap. Meski tidur dengan mulut mangap tetapi kecantikan wajah Nagita Slavina tetap memesona kok. Tidur aja cantik apalagi kalau nggak tidur kan?

Beberapa foto Nagita Slavina tidur dilakukan ibu dua anak ini saat berada di dalam mobil. Bisa jadi Nagita Slavina memiih untuk tidur dalam perjalanan dibandingkan harus meihat kondisi jalanan yang macet. Bisa juga Nagita Slavina tidur karena rasa lelah usai jalani pekerjaan.

Gaya Artis Saat Tidur (Pasangan.id)

Sarwendah

Gaya artis saat tidur berikutnya adalah Sarwendah. Dalam foto yang beredar di dunia maya, istri Ruben Onsu ini tertidur di atas sofa rumahnya. Tetap dengan memakai pakaian daster yang menjadi baju kesukaan Sarwendah saat berada di dalam rumah. Sarwendah nampak lelah saat tidur sambil duduk di sofa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"