Potret Candid Febby Rastanty, Artis Cilik yang Kini Beranjak Menjadi Wanita Dewasa yang Cantik

Potret Candid Febby Rastanty, Artis Cilik yang Kini Beranjak Menjadi Wanita Dewasa yang Cantik

Febby Rastanty adalah salah satu aktris cantik yang sering muncul di sinetron, FTV, hingga film layar lebar. Ia merintis kariernya di dunia seni peran sejak usia 8 tahun. Namanya mulai dikenal luas oleh publik pada saat membintangi sinetron yang berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang juga dimainkan oleh Jessica Anastasya dan Umay Shahab.

Setelah itu, ia membintangi sejumlah sinetron, seperti Namaku Mentari (2008), Putih Abu-Abu (2012), Diam-Diam Suka (2013), Cahaya Hati (2017), Topeng Kaca (2019), dan Istri Kedua (2020). Sedangkan untuk FTV yang pernah ia bintangi, misalnya Jangan Panggil Aku Jomblo Ngenes (2013), Berburu Calon Pengantin (2015), Bengkel Service Patah Hati (2017), dan Catatan Harianku: Aku yang Tersakiti (2020).

Tak cuma menjadi aktris, ia juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan bergabung bersama grup vokal wanita Blink. Namun, grup tersebut akhirnya bubar karena kesibukan masing-masing anggotanya.

Febby Rastanty kerap mengabadikan berbagai momennya yang berkesan di media sosial. Ia juga terkenal sebagai artis yang jago berpose candid, membuat hasil fotonya tampak semakin bagus dan gak membosankan. Berbagai unggahan Febby pun memang menuai beragam pujian, dari penggemar yang dibuat terpesona olehnya. Yuk, intip deretan potret berikut ini.

1. Candid di Dubai, dengan latar yang indah dan dandanan yang simpel namun tetap terlihat anggun.

https://www.instagram.com/

2. Kalau bukan febby, candid di parkiran nggak akan se-estetik ini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"