Postingan Pertama Terry Putri Usai Malam Pertama Pernikahan Dengan Sahabat Dari TK, Mesra Banget!

Postingan Pertama Terry Putri Usai Malam Pertama Pernikahan Dengan Sahabat Dari TK, Mesra Banget!

Terry Putri  tengah diliputi kebahagiaan. Setelah 10 tahun menjanda, Terry resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Derly Darmawan. Momen sakral ini berlangsung di Amerika Serikat. Kabar bahagia ini dibagikan Terry Putri melalui postingan di Instagramnya.

Dalam unggahan itu, presenter 42 tahun tersebut memperlihatkan potret dirinya dan sang suami di meja akad. Mengiringi fotonya, Terry Putri mengucap syukur dan memanjatkan doa untuk pernikahannya dengan Derly Darmawan.

“Alhamdulillaah. Keberkahan, kebaikan, keselamatan & kebahagiaan. Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa,” tulis Terry Putri.

Postingan Terry ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan juga rekan artis. Mereka mengaku ikut bahagia dan mendoakan pernikahan kedua Terry Putri ini. Sebelumnya, Terry diketahui pernah menikah dengan Rully Johan dan bercerai pada 2012 silam.

Foto: Terry Putri (Instagram)

Satu hari setelah malam pernikahannya, Terry Putri membagikan video momen kemesraan dengan sang suami yang diambil usai acara pernikahannya. Terlihat, Terry dan Derly berfoto di depan Masjid Al-Hikmah, New York yang menjadi lokasi pernikahan mereka.

Terry Putrid an Derly Darmawan yang kompak memakai baju berwarna biru terlihat sambil saling menatap penuh kasih sayang. Keduanya juga jalan bergandengan menyusuri jalan di sekitar masjid. Terry sesekali terlihat bergelayut manja di pundak sang suami.

Menyematkan backsound lagu Lucky dari Jason Mraz feat. Colbie Caillat, Terry Putri mengaku merasa beruntung bisa jatuh cinta dengan sahabatnya. “Lucky I’m in love with my best friend,” tulis Terry sebagai caption videonya.

Di Instastory-nya, Terry juga sempat mengungkapkan rasa terima kasih atas semua ucapan dan doa yang diberikan kepadanya dan sang suami. “Alhamdulillah. Terima kasih banyaaaaak atas segala ucapan selamat & doa. Mohon beribu maaf tidak bisa membalas satu persatu. Pleasee know kami sangat menghargai semuanya, bahagia dengan semua ucapan & love you all,” tulis Terry Putri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"