Postingan Adik Ashraf Sinclair Usai BCL Jadi Istri Tiko

Postingan Adik Ashraf Sinclair Usai BCL Jadi Istri Tiko

Resmi sudah BCL nikah dengan Tiko Aryawardhana. Momen pernikahan BCL dan Tiko juga dihadiri oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair, bahkan adik Ashraf Sinclair yang bernama Aishah Sinclair turut mendampingi BCL jelang pernikahannya.Nampak wanita cantik tersebut menjadi pendamping atau bridesmaid saat BCL akan melangsungkan akad nikah.

Sebagai adik ipar tentu Aishah sangat bahagia melihat BCL akhirnya menikah untuk yang kedua kalinya setelah Ashraf meninggal dunia. Rasanya hampir empat tahun BCL berusaha menguatkan hati hingga akhirnya memutuskan bahwa ia kembali menikah. 

Mengutip dari akun Instagram Aishah, wanita yang berprofesi sebagai penyiar radio tersebut mengucapkan selamat lewat postingan di Instagram. Dalam unggahan Instagram Story tersebut, Aishah memposting video curahan hati BCL. “Congratulations @itsmebcl and @tikotiki,” tulis unggahan Aishah. 

Adik Ashraf Sinclair (Tribun Trends)

Hubungan BCL dan adik Ashraf Sinclair memang sangat dekat. Walaupun Ashraf sudah tiada dan keduanya tinggal di negara berbeda, bukan berarti BCL dan Aishah tidak sering bertemu. Menurut informasi yang beredar pada momen Idul Fitri tahun 2022 silam, BCL untuk pertama kali memperkenalkan Tiko kepada Aishah dan keluarga besar Ashraf.

Mengutip dari sumber, Aishah adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Aishah menghabiskan banyak waktunya di Inggris dan Arab Saudi. Ketika usianya menginjak 16 tahun barulah wanita cantik ini memutuskan menetap di Malaysia. Ia kuliah mengambil jurusan Komunikasi di Universitas Teknologi MARA.

Aishah ternyata sosok wanita yang terkenal di Malaysia. Ia dikenal sebagai selebritis. Kariernya melejit ketika menekuni dunia modeling saat usianya masih 18 tahun. Beberapa iklan televisi diramaikan dengan kemunculan wajah Aishah. Pada tahun 2005 ia memulai debut dalam film layar lebar di Malaysia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"