Polisi Benarkan Nafa Urbach Dibawa ke Kantor Polisi Terkait Kepemilikan Obat Neuralgin

Polisi Benarkan Nafa Urbach Dibawa ke Kantor Polisi Terkait Kepemilikan Obat Neuralgin

Kombes.Pol.Totok Wibowo Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri kepada wartawan pada Jumat (24/11) membenarkan jika artis Nafa Urbach sempat diamankan polisi dari sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Selatan karena kepemilikan obat Neuralgin. Namun setelah dimintai keterangan, Nafa dibebaskan.

“Kami melakukan operasi di tempat hiburan malam di Senopati, di sebuah meja ada kumpulan orang salah satunya artis N (Nafa Urbach), di dalam tasnya kami menemukan Neuralgin, karena untuk mengonfirmasi apakah obat tersebut obat keras atau bukan, kami membawanya ke Bareskrim Mabes Polri,” tutur Totok saat ditemui wartawan.

Nafa ditemani tiga orang temannya saat diperiksa selama dua jam. Dia menjelaskan bahwa Neuralgin adalah obat sakit kepala yang dijual bebas di apotik dan toko obat. Nafa mengaku selalu membawa obat tersebut. “Karena N suka sakit kepala, ketika sakit kepala muncul langsung minum obat itu,” ceplos Totok.

Nafa Urbach Konsumsi Obat Neuralgin (Kompas.com)

Selain diperiksa, Nafa Urbach juga sempat menjalani tes urine dan dinyatakan negatif. Lanjut Totok menambahkan sudah lama Nafa menggunakan obat neuralgin. “Kalau lagi sakit kepala pasti memakai obat tersebut,” tandas Totok yang mengaku masalah terkait Nafa sudah selesai dan semua berlangsung dengan baik.

Melansir dari akun Instagram Nafa @nafaurbach, mantan istri Zack Lee ini mengaku kaget bahwa pemberitaan menyangkut dirinya diamankan polisi karena menyimpan obat terlarang atau obat keras. Dia mengatakan jika obat yang ia konsumsi adalah obat dijual bebas tanpa resep dokter.

“Neuralgyn obat andalanku , jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas , wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang . FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko,” tulis Nafa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"