Polemik Uang Bulanan Rp2,7 Juta untuk Ibu Virgoun, Inara Rusli Angkat Bicara

Polemik Uang Bulanan Rp2,7 Juta untuk Ibu Virgoun, Inara Rusli Angkat Bicara

Isu dugaan perselingkuhan Virgoun yang diungkap Inara Rusli terus berbuntut panjang. Selama proses perceraian berlangsung, Inara juga terus mendapat tekanan dari pihak keluarga suaminya. Salah satu sindiran keras datang ibu mertuanya, Eva Manurung, yang baru-baru ini mempermasalahkan uang bulanan senilai Rp2,7 juta.

Dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, Eva Manurung mengeluh tentang nomimal uang bulanan tersebut, yang dirasa terlalu kecil untuk bertahan hidup di Jakarta. Pasalnya, Eva mengaku sebagai orang yang suka bersosialiasi sehingga nominal Rp2,7 juta dianggap jauh dari kata cukup.

Mertua Inara Rusli (via Victory News)

"Saya tanya sama kalian ketika hidup di Jakarta ini cukup nggak Rp 2,7 juta tidak ada kendaraan untuk wara-wiri ke sana-ke mari dan untuk makan, cukup nggak?" ungkap Eva Manurung di Pagi Pagi Ambyar Trans TV beberapa waktu lalu. "Menurut kamu pekerjaan saya jauh nggak, maksudnya bersosialisasi di luaran banyak nggak?" tanya Eva Manurung lagi.

Namun Inara ternyata punya jawaban telak terkait jumlah uang bulanan yang dikeluhkan oleh ibu mertuanya. Dia menjalarkan bahwa uang yang dia berikan sudah berdasarkan musyawarah keluarga dan disetujui semua pihak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"