Petinggi RCTI Tanggapi Pengakuan Rizky Billar yang Ditawari Peran Jadi Aldebaran Ikatan Cinta

Petinggi RCTI Tanggapi Pengakuan Rizky Billar yang Ditawari Peran Jadi Aldebaran Ikatan Cinta

Rizky Billar memberikan pengakuan terkait dirinya sempat menolak peran sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang akhirnya diambil oleh Arya Saloka. Billar terpaksa menolak tawaran tersebut karena dalam waktu bersamaan, kekasih Lesti Kejora ini sedang syuting sinetron Cinta Nikita.

"Harusnya Aldebaran itu gue, dia bilang harusnya lo Lar, lo sih nggak mau sama kita," kata Billar dikutip dari Seleb Mania. Billar menirukan ucapan seorang yang menjadi bos di rumah produksi yang menggarap Ikatan Cinta.

Namun Billar berjiwa besar bahwa dia menyesal karena menolak peran Aldebaran. Ternyata penolakan itu berujung keberhasilan pada Arya yang berhasil memerankan Aldebaran dengan sangat baik. "Itu berarti rezekinya Arya Saloka,"tambahnya.

Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Viral pengakuan Billar membuat salah satu petinggi RCTI buka suara. Dini Putri selaku Director of Programming and Production RCTI membantah pengakuan Billar. Dini mengatakan bahwa hal itu tidak benar karena memang sejak awal Arya yang terpilih perankan karakter sebagai Aldebaran bukan Billar.

Dini menjelaskan jika saat ini banyak orang-orang yang diduga ingin mencari sensasi dari popularitas Arya dan Ikatan Cinta. Berbulan-bulan Ikatan Cinta berhasil berada di puncak rating program televisi, Dini pun puas dengan kinerja Arya dan memuji kualitas aktingnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"