Perut BCL Kembali Jadi Sorotan Pasca Diterpa Isu Hamil

Perut BCL Kembali Jadi Sorotan Pasca Diterpa Isu Hamil

Perut BCL atau Bunga Citra Lestari kembali jadi perhatian setelah dirinya diterpa isu hamil. Melansir dari akun TikTok @bclofficial_, wanita yang digosipkan pacaran dengan Ariel NOAH ini sedang melakukan olahraga di sebuah pusat kebugaran. Jelas terlihat perut ibu satu anak ini tidak menunjukkan tanda-tanda sedang hamil.

BCL melakukan gerakan dengan menekuk tangan dan mengepalkan tangan di depan wajahnya sembari melihat ke cermin. “It’s all about the posture and the angle,” tulis caption dalam video tersebut. Lewat video di TikTok diduga BCL seraya menjawab kabar soal dirinya yang dikabarkan hamil beberapa waktu yang lalu. BCL  “Buat yang belum paham,” tulis pada unggahan itu.

Sejumlah warganet pun memberikan tanggapan dan percaya jika saat ini BCL tidak dalam keadaan hamil. “Perut segini dikatain hamil? apakabar perut gw yg kaya org hamil 7bln,” tulis seorang warganet berkomentar. “Klarifikasi yang sangat smart,” tambah warganet lain.

Seperti diketahui sebelumnya perut BCL jadi sorotan dan tudingan BCL hamil menyeruak. Adalah akun TikTok @skiy_way yang pertama kali mengunggah video dimana terlihat perut BCL nampak sedikit lebih besar.  Video yang diunggah pada (2/11) tersebut, BCL sedang melakukan check sound di sebuah tempat hiburan. 

BCL menggunakan baju crop top putih ketat dan juga celana legging hitam. Perut BCL nampak buncit sehingga warganet menduga-duga bahwa BCL sedang berbadan dua. Namun sayang video itu sudah lebih dulu tersebar. Kabar tersebut pun banyak warganet mengaitkan kehamilan itu dengan hubungan BCL dengan Ariel NOAH, pria yang disebut sedang dekat dengan BCL.

BCL sebenarnya sudah memberikan klarifikasi soal kabar dirinya hamil. Kepada media Malaysia, Astro Gempak disebutkan bahwa BCL saat ini tidak sedang berbadan dua. Dia mengatakan bentuk perutnya seolah mirip wanita hamil karena kebiasaan makan di malam hari. “Ini biasalah perut ibu-ibu yang makan di malam hari,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"