Pernah Mati Suri, Denny Sumargo Kehilangan Mood Selama 2 Tahun Sampai Kepikiran Jadi Gay

Pernah Mati Suri, Denny Sumargo Kehilangan Mood Selama 2 Tahun Sampai Kepikiran Jadi Gay

Kalau kalian tahu Youtuber Pebasket Sombong, ya tentunya kalian kenal dong dengan si cogan alias cowok ganteng yang bernama Deny Sumargo....

Pasalnya, di kanal Youtubenya Melaney Richardo Denny menceritakan pengalaman hidupnya. Ia menceritakan kalau pernah mengalami mati suri... Wow!

Mengalami mati suri saat di Gunung Kerinci

Mengalami mati suri saat di Gunung Kerinci Denny Sumargo (Liputan6.com)


Pasalnya, pria macho ini mengalami pengalaman mati suri ini di Gunung Kerinci.

"Gue ngelihat diri gue yang dulu, dari melihat kejadian kalau istilah orang mati suri. Ketika gue di dalam dimensi itu, gue melihat diri gue kebelah. Gue melihat diri gue yang lain yang bentuknya sangat menyeramkan ," jelas Denny Sumargo.

Kemudian Denny Sumargo dituntun ke suatu tempat yang tidak ada batasannya. Sebelum masuk, ia diperlihatkan semua harta benda yang ia miliki.

"Sampai akhirnya membuat kedamaian. Lalu ada suara yang nuntun gue ke ruangan tanpa batasan. Sebelum masuk gue terus diperlihatkan harta gue. Saat itu gue ditanya, apakah sudah siap dilepaskan? Gue nggak tahu ngomong apa tapi ini hati gue yang ngomong, hatiku saat itu bilang iya," tuturnya.

Hingga tiba saatnya ia ditanya perihal ibunya. Seketika, Denny Sumargo langsung menangis. Ia langsung menitipkan sang ibu jika memang saat itu adalah waktu terakhirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"