Pernah Latihan Lahiran Normal, Kenapa Ria Ricis Melahirkan Caesar?

Pernah Latihan Lahiran Normal, Kenapa Ria Ricis Melahirkan Caesar?

Ria Ricis melahirkan caesar  anak pertamanya di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (26/7).Kabar bahagia itu dibagikan Ricis dan suaminya, Teuku Ryan di Instagram masing-masing. Dalam unggahan tersebut, nampak foto jari anak mereka jelas terlihat.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina Medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?,” tulis unggahan itu. Dari unggahan tersebut diketahui bayi yang dilahirkan Ricis berjenis kelamin perempuan.

Namun pasangan suami istri yang menikah pada 12 November 2021 itu belum mengumumkan terkait nama anak dan detail berat badan serta panjang bayi. Bisa jadi dalam kesempatan yang berbeda mereka akan memberikan penjelasan termasuk foto wajah anak mereka.

Pernah Latihan Lahiran Normal, Kenapa Ria Ricis Melahirkan Caesar (Instagram @riaricis1795)

Beberapa jam setelah melahirkan, belum diketahui penyebab Ricis melahirkan caesar. Apakah memang dia sudah ingin melahirkan caesar dan menentukan tanggal atau ada sesuatu terkait kandungannya saat hendak melahirkan secara normal.

Padahal pada kehamilan memasuki trimester ke-3, Ricis sempat latihan melahirkan normal yang diunggah ke channel YouTube. Sepertinya sebagai calon ibu saat itu, ia sudah siap melahirkan normal, termasuk suaminya yang juga jadi suami siaga mendampingi sang istri melahirkan.

Ricis pun melakukan latihan melahirkan langsung di kamar rumah sakit. Selain mengajak Ryan, Ricis juga mengajak ibu dan kakak perempuannya yang juga seorang dokter. “Ini simulasi lahiran saja ya,” kata Ricis dilansir dari channel YouTube Ricis Official.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"