Pernah Kepergok Jadi Tukang Parkir di Minimarket, Begini Nasib Kehidupan Adik Billy Syahputra dan Olga Syahputra Sekarang

Pernah Kepergok Jadi Tukang Parkir di Minimarket, Begini Nasib Kehidupan Adik Billy Syahputra dan Olga Syahputra Sekarang

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis yang mengikuti jejak kakak atau adiknya yang telah lebih dahulu berkiprah di dunia hiburan. Seperti almarhum Olga Syahputra yang memiliki adik dan mengikuti jejak kariernya di dunia entertainment yaitu Billy Syahputra.

Namun, nggak banyak orang yang tau jika selain Billy, mendiang Olga ternyata juga mempunyai adik laki-laki. Laki-laki tersebut bernama Uta Syahputra yang sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, ia sempat kepergok jadi tukang parkir. Ia diketahui menjadi tukang parkir di sebuah minimarket.

Uta Syahputra, Adik Billy Syahputra dan Olga Syahputra (Instagram)

Setelah ramai diperbicangkan, bahkan hingga rekan-rekan selebriti, Uta Syahputra pun akhirnya angkat bicara.

"Yang ada kabarnya Bang Uta lagi markir itu bener," kata Uta seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube TRANS 7 Official pada 8 Januari 2019 silam.

"Karena kan temen Bang Uta banyak dari kecil main di situ, ya sekadar main aja, terus 'lu mau markir nggak? ya udah gue markir sini'," ucap Uta.

"Hanya sekadar buat main ama temen, kan kebetulan temen jaga di situ ya udah Bang Uta bantuin," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"