Pernah Jadi Istri Kedua Pejabat Meski Berujung Cerai, Artis Cantik Ini Seolah Tak Kapok Dipoligami, Tapi Ini Syaratnya

Pernah Jadi Istri Kedua Pejabat Meski Berujung Cerai, Artis Cantik Ini Seolah Tak Kapok Dipoligami, Tapi Ini Syaratnya

Menjadi istri kedua bukanlah hal yang mudah terlebih jika hubungan itu disembunyikan sang suami dari istri pertamanya. Meski dalam Islam poligami diperbolehkan, nyatanya masih belum banyak yang menerima karena masih adanya kesimpang siuran mengenai pengertian poligami itu sendiri.

Hal tersebut sejalan dengan yang dialami wanita ini. Beberapa tahun lalu, artis cantik Shinta Bachir pernah menghebohkan publik lantaran hubungannya dengan orang yang memiliki jabatan penting. Bahkan keduanya telah menikah secara siri. Ia diketahui menikah siri dan menjadi istri kedua seorang Jenderal bintang tiga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Shinta Bachir dalam acara Hotman Paris Show pada (18/102018) silam. 

Dalam tayangan tersebut, terlihat Hotman Paris penasaran dan bertanya pada Shinta alasan ia mau menikah siri dengan suaminya.

"Apa sih yang membuat kamu tergoda sampai mau kawin siri? Apakah Berlian?" tanya Hotman Paris kepada Shinta.

"No, kenyamanan, saya ini jujur pendidikan kurang, saya tidak bisa table manner saya, attitude saya, akhirnya saya disekolahin di John Robert Powers," ungkap Shinta Bachir.

Hotman Paris bahkan mencecarnya mengenai kenyamanan menjadi istri siri.

"Bagaimana rasanya nyaman pada saat kau sendiri di apartemenmu, dia lagi bahagia sama istrinya yang di sana?" tanya Hotman.

Artis, Sinta Bachir (Instagram)

Shinta mengungkapkan bahwa awal menikah dirinya masih kuat, namun dua tahun pernikahannya, dirinya sudah mulai ingin mendapat pengakuan.

"Itu sudah risiko, awal-awal saya kuat, setahun itu udah mulai nyaman, tahun kedua udah mau diakuin, pengen diakui," aku Shinta.

"Saya pernah ngrasain jam 12 malem itu dia harus pulang, sedangkan saya itu masih pengin sama dia," imbuhnya.

Bahkan Shinta Bachir pernah menyusul sang suami yang tengah berlibur ke Bali bersama dengan istri sah dan anaknya. Lalu Sinta Bachir memutuskan untuk makan di tempat yang sama dengan sang suami. Namun Shinta Bachir mengaku tak kuat melihat kebahagiaan suami dan istri sah nya.

"Jadi laki-laki ini pengin membahagiakan semuanya, ketika saya dinner di tempat yang sama, saya nggak kuat lihat mereka, saya lari," ungkap Sinta.

Akhirnya pada tahun 2012 silam, Shinta kemudian memutuskan untuk berpisah dan tak ingin menjadi orang kedua di rumah tangga orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"