Perjalanan Karir Ashraf Sinclair, Jadi Bintang Iklan Buat Kebutuhan Sekolah

Perjalanan Karir Ashraf Sinclair, Jadi Bintang Iklan Buat Kebutuhan Sekolah

Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair meninggal dunia di MMC Kuningan. Penyebabnya adalah serangan jantung. Almarhum Ashraf Sinclair direncanakan akan segera dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.

Ashraf merupakan salah satu artis yang berasal dari Negeri Jiran. Begini perjalanan karir Ashraf dari sebelum menikah hingga meninggal 18 februari 2020.

1. Mengawali karir sebagai bintang iklan pada 2005 silam

1. Mengawali karir sebagai bintang iklan pada 2005 silam Ashraf mengawali karir sebagai bintang iklan (cnalifestyle.channelnewsasia.com)

Ashraf menjadi bintang iklan demi memenuhi kebutuhan sekolahnya loh gengs. Kira-kira usianya waktu itu sekitar 25 tahun. Usia segitu masih anak kuliah ya gengs. Udah mandiri sejak muda nih Ashraf.

2. Debut film

2. Debut film Berperan sebagai Eddy di Gol dan Gincu (Instagram @ashrafsinclair)

Karirnya di dunia hiburan semakin mulus setelah menjadi bintang iklan. Ashraf mulai menjadi pemain film di Malaysia di tahun 2005. Film yang membuat namanya semakin tenar adalah Gol dan Gincu 2005. Ashraf berperan sebagai Eddy. Sebelumnya tahun 2004 dia juga main film berjudul SH3 di Malaysia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"