Perjalanan Cinta Stevie Agnecya: Dulu Jadi Istri Aktor Lalu Jatuh ke Pelukan Pilot

Perjalanan Cinta Stevie Agnecya: Dulu Jadi Istri Aktor Lalu Jatuh ke Pelukan Pilot

Stevie Agnecya meninggal  pada Kamis 21 Maret 2024 malam di rumah sakit. Stevie Agnecya meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak yang masih kecil. Perjalanan cinta wanita cantik ini cukup berliku. Dua kali menikah selebgram ini  sempat menjadi istri aktor Samuel Rizal.

Perjumpaan pertama Stevie dan Samuel terjadi pada tahun 2010 lalu ketika Samuel melihat sosok Stevie yang menarik perhatiannya di sebuah acara kebugaran. Akhirnya Samuel dan Stevie berkenalan dan bertukar nomor kontak. Tak lama berselang keduanya dekat secara intens dan memutuskan berpacaran.

Samuel dan Stevie menikah pada 12 Februari 2012. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup.Dari pernikahannya Stevie dan Samuel dikaruniai seorang anak perempuan. Pasangan ini sebenarnya dikenal sebagai suami istri yang jauh dari gosip. Tetapi rumah tangga hanya bertahan selama 4 tahun. 

Tahun 2016 Stevie melayangkan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri. Tak ada banyak hal yang dituntut Stevie dalam gugatannya. Dia hanya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh anak. Pengadilan mengabulkan gugatan Stevie dan akhirnya ia dan Samuel resmi bercerai.

Stevie Agnecya Meninggal (Tribun Style)

Stevie tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tambahan hati yang baru. Stevie menikah untuk yang kedua kalinya pada tahun 2017. Ia resmi disunting oleh Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot. Hubungan mereka sempat mencuatkan isu adanya kedekatan sebelum Stevie dan Samuel bercerai.

Tetapi Stevie membantah gosip tersebut. Stevie dan Anggi menjadi dekat setelah ia menyandang status sebagai janda. Dari pernikahannya dengan Anggi, Stevie dikaruniai dua orang putra. Sampai ia meninggal, Stevie dan keluarga barunya menjalani rumah tangga yang romantis.

Memiliki suami sebagai pilot membuat Stevie kerap ditinggal bekerja oleh sang suami. Tetapi sering juga Stevie tak sengaja bisa berpergian naik pesawat yang dikemudikan oleh suaminya. Misalnya ketika ia hendak kembali ke Jakarta dari liburan, nampak suaminya mengemudikan pesawat yang dinaiki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"