Percaya Nggak Percaya, Sederet Artis Ini Nggak Bisa Mengendarai Motor Lho, Masa Sih?

Percaya Nggak Percaya, Sederet Artis Ini Nggak Bisa Mengendarai Motor Lho, Masa Sih?

Sebagai artis pasti memiliki penghasilan yang cukup besar. Para artis biasanya bisa membeli kendaraan roda empat dan roda dua seperti motor . Meski bisa membeli motor, tapi ada juga beberapa artis nggak bisa naik motor. Meski tidak bisa menunggang “kuda besi”, mereka tetap percaya diri.

Memang siapa saja artis yang disebut tidak bisa naik motor? Kira-kira saat mereka hendak menuju tempat tujuan dalam waktu cepat, kendaraan apa yang mereka pakai? Apakah tetap mobil?

1.    Rian D’Masiv

Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv adalah musisi yang cerdas dalam menulis lirik lagu. Namun siapa sangka ternyata vokalis yang hobi bermain sepak bola ini tidak bisa mengendarai motor. Alasannya sejak remaja dulu, Rian dilarang orangtuanya untuk mengendarai motor. Alhasil sampai sekarang ayah 2 anak ini tetap tidak bisa naik motor.

Percaya Nggak Percaya, Sederet Artis Ini Nggak Bisa Mengendarai Motor (Kompas Entertainment)

2.    Yuki Kato

Meksipun banyak wanita yang bisa mengendarai motor ternyata tak membuat Yuki Kato ingin bisa mengemudikan motor. Yuki tetap memiliki impian suatu hari nanti bisa belajar mengendarai motor sehingga bisa mengendarai kendaraan roda dua itu. Tetap hati-hati di jalan ya Yuki.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"