Percaya Nggak Percaya, Artis Inisial D dan T Diramal Meninggal di Tahun 2022

Percaya Nggak Percaya, Artis Inisial D dan T Diramal Meninggal di Tahun 2022

Seorang peramal bernama Hard Gumay kembali menuai kontroversi saat membocorkan ramalan  baru-baru ini. Sebelumnya ia pernah menyebut artis inisial R yang diduga jadi simpanan waria. Kini ia meramal artis meninggal dunia  di tahun 2022.

Lewat channel YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, pria ini mengatakan di tahun 2022 akan ada selebritis yang meninggal dunia. Dua artis ini adalah artis yang memiliki talenta besar. Dua artis itu adalah laki-laki dan kondisinya saat ini sedang sakit.

“Laki-laki inisial T tutup usia, laki-laki inisial D tutup usia, keduanya laki-laki,” paparnya. Hard Gumay menjelaskan jika keduanya meninggal dunia dalam waktu yang tepat karena memang sudah waktunya meninggal dunia.

Inisial Artis T dan D Meninggal Dunia (Popmama)

Memang belum diketahui siapa sosok artis T dan D yang diduga diramal akan meninggal dunia. “Keduanya artis banyak talenta, saat ini sedang berjuang sembuh,” papar peramal itu. Beberapa warganet menduga-duga sosok artis inisial T dan D adalah Tukul Arwana dan Dorce Gamalama.

Dorce saat ini memang sedang berjuang untuk sembuh setelah mengidap sakit diabetes. Kondisinya menyedihkan dengan duduk di kursi roda. Wajahnya pucat dan tak bersemangat. Banyak orang rindu dengan sosok Dorce yang ceria.

Bahkan demi biaya pengobatan, Dorce tak segan meminta bantuan kepada semua orang para pejabat seperti Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, dan sejumlah pejabat yang sudah memberikan donasi kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"