Perankan Suami Selingkuh di Layangan Putus, Reza Rahadian Dimaki Orang Tak Dikenal

Perankan Suami Selingkuh di Layangan Putus, Reza Rahadian Dimaki Orang Tak Dikenal

Serial Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Serial WeTV tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet, karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran pelakor alias (perebut laki orang).

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Saking menghayati lakon dalam film tersebut, para pemain pun sukses bikin netizen di dunia nyata. Bahkan ada yang dapat cubitan hingga makian orang tak dikenal.

Perankan Suami Selingkuh, Reza Rahadian Dimaki Orang Tak Dikenal (Instagram)

Pada saat berbincang dengan Reza Rahadian dan Putri Marino dalam live Instagram, Anya mengaku pernah dicubit oleh orang tak dikenal karena kesuksesaanya memainkan peran sebagai seorang pelakor di Layangan Putus.

Nggak jauh beda dengan Anya, Reza juga pernah dimarahi oleh orang tak dikenal karena perannya sebagai Aris dalam serial. Kejadian itu terjadi di rumah Reza yang berada di Bali.

"Aku pernah ngerasain hal yang sama di rumah aku sendiri. Jadi aku lagi di Bali. Terus Arya (manajer) lagi kedatangan satu orang. Orang ini kerja, lagi mau ngecek apa. Orang itu enggak tahu aku lagi di situ. Ngobrol sama Arya," ujar Reza Rahadian dikutip dari Instagram Live, Rabu, (13/1/2022).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"