Penyebab Depresi Lucinta Luna dan Kabar Terkininya Di Penjara

Penyebab Depresi Lucinta Luna dan Kabar Terkininya Di Penjara

Setelah diketahui positif mengkonsumsi psikotropika, Lucinta Luna ditahan oleh pihak kepolisian. Dikabarkan alasan menggunakan narkoba adalah buat mengatasi depresi.

Kenapa Lucinta Luna jadi depresi diungkap alasannya oleh salah satu sahabatnya. Nanda Persada menjelaskan salah satunya karena Lucinta tertekan. Ada masalah sama mantan manajernya.

Lucinta Luna depresi (Istagram @lucintaluna)

Dia sempat menerima perlakukan gak baik sama mantan manajernya dulu. Keduanya sempat dipertemukan untuk menyelesaikan masalah. Tapi nyatanya usaha itu gak berhasil.

Konflik yang berlarut-larut ini jadi salah satu penyebab Lucinta Luna depresi.

"Dia tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam. Ternyata dia sebaper itu merasa diperlakukan (kurang baik) oleh teman-temannya. Ternyata itu membuat dia depresi," kata Nanda Persada, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Dikutip dari Liputan6.com.

Lucinta Luna berkonflik dengan manajer lama (Istagram @lucintaluna)

Ternyata meski kelihatannya baik-baik aja dan sering tampil lucu, kisah hidup Lucinta Luna ada sisi sedihnya juga. Artis yang sering menuai konroversi ini mengalami depresi.

Udah dua hari Lucinta Luna ditahan di Polres Jakarta Barat. Manajernya saat ini, Joana berkunjung buat lihat keadaannya. Saat ditemui wartawan, Joana megabarkan kalau Lucinta Luna baik-baik saja. Bisa tidur nyenyak dan terlihat happy aja.

"Aku cuma nengok, dia ketawa-ketawa, ya sudah. Dia sehat," kata Joana usai menjenguk Lucinta Luna.

"Nyenyak biasa," tambah Joana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"