Penyanyi Ini Bongkar Sisi Gelap Menjadi Pemenang American Idol

Penyanyi Ini Bongkar Sisi Gelap Menjadi Pemenang American Idol

Pemenang pertama ajang American Idol, Kelly Clarkson, meraih kesuksesannya yang tak hanya dari bernyanyi. Kini, dirinya juga memiliki acara talkshow sendiri. Tetapi nyatanya, pemenang tak selalu membawa hal positif.

Di sebuah episode The Kelly Clarkson Show, dirinya sempat mengungkapkan sisi buruk ajang American Idol. Ia mengutarakannya ketika Jennifer Lopez hadir sebagai bintang tamu. 

Kelly mengatakan jika J-Lo merupakan salah satu penyanyi yang sangat baik padanya ketika memenangkan American Idol.

Kelly Clarkson (via instagram)

Kelly merasa jika tak semua orang di industri musik bersikap baik padanya. 

"Aku harus bilang ini dan aku nggak tahu apa dia ingat atau nggak, tapi pas aku jadi pemenang pertama American Idol, nggak semua orang semangat lihat pemenang talent show di tahun 2002. Nggak semua orang baik ke aku saat itu."

"Dan ini berarti banget buatku lebih dari apa pun, terlebih pada saat nggak semua orang (di industri musik) bersikap baik ke aku. Dia (Jennifer Lopez) baik banget ke aku! Kayak, dia datangi aku, dia sudah jadi superstar saat itu dan aku bukan siapa-siapa. Dia luar biasa ramah dan bilang hal-hal yang baik tentangku," kata Kelly Clarkson.

Di saat itu juga, J-Lo memberikan pujian ketika Kelly memenangkan ajang Grammy. Ia menjelaskan Kelly adalah salah satu pemilik suara terbaik yang ia sukai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"