Penuh Makna dan Filosofi Yang Indah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jelaskan Arti Nama Putrinya

Penuh Makna dan Filosofi Yang Indah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jelaskan Arti Nama Putrinya

Kebahagiaan rumah tangga Dimas Anggara  dan Nadine Chandrawinata  kini semakin lengkap. Setelah menanti selama hampir 4 tahun, keduanya kini dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Nadine mengaku kalau nama itu sudah dipersiapkan jauh sebelum kelahiran putrinya.

Bahkan kala itu, mereka juga belum mengetahui jenis kelamin jabang bayi yang ada di kandungan Nadine Chandrawinata. Memang, Dimas dan Nadine memutuskan untuk tidak mengetahui jenis kelamin buah hatinya sejak awal kehamilannya.

Foto: Dimas – Nadine (Instagram)

“Nama itu memang kita persiapkan sebelum dia lahir. Memang nama itu bisa dipakai untuk perempuan dan laki-laki karena kita, kan, enggak tahu gendernya apa,” kata Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers secara virtual yang digelar pada Selasa, 1 Maret 2022.

Lebih lanjut, Nadine menjelaskan tentang arti nama yang dipilih untuk putri pertama mereka ini. Ternyata, nama tersebut terbilang sangat penuh makna. Nadine Chandrawinata mengatakan kalau sang suami sangat suka membuat cerita. Sampai akhirnya, Dimas sudah memiliki bayangan tentang cerita perjalanan seseorang dengan karakter Djiwa.

“Dimas punya bayangan karakternya seperti ini sosok Djiwa, saya belum hamil. Pas saya hamil, kita bilang namanya siapa ini, kita sebutin sama-sama ternyata yang keluar namanya Djiwa,” sambung  Puteri Indonesi 2005 ini.

Nama Nadi sendiri memiliki filosofi yang cukup indah. Kata Nadine, Nadi memiliki fungsi memompa kehidupan. Filosofi itulah yang diharapkannya bisa tercermin dari buah hatinya kelak. “Nadi kita suka filosofinya, denyut nadi yang selalu memompa kehidupan, dan kita ada beberapa yang kita sukai di clothing juga pakai nama Nadi juga, makanya kita pilih nama itu,” ungkap Nadine.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"