Penuh Kontroversi Tapi Tajir Melintir, Intip 3 Gaya Mewah Nikita Mirzani Liburan di Swiss

Penuh Kontroversi Tapi Tajir Melintir, Intip 3 Gaya Mewah Nikita Mirzani Liburan di Swiss

 

Nikita Mirzani Mawardi, atau yang lebih dikenal sebagai Nikita Mirzani merupakan aktris, model, dan juga seorang presenter yang penuh sensasi dan kontroversial. Namun gayanya kerap kali menculi perhatian publik.

Kini mantan istri Dipo Latief ini tengah menikmati liburan di Swiss. Ibu tiga anak ini pun tak lepas dari gaya mewah kala berjalan-jalan di salah satu negara Eropa itu.

Tampak melalui Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, ia memamerkan potret liburan musim dingin di negara federal itu. Nggak cuma satu atau dua, ia menggunakan deretan barang mewah di sana. Mulai dari tas, sepatu, pakaian, dan lainnya.

Penasaran nggak sama gaya mewah Nikita Mirzani saat berada di Swiss? Simak langsung selengkapnya di sini, ya!

1. Tas Hermes

Gaya Mewah Nikita Mirzani Liburan di Swiss, Tas Hermes (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172, @nikitamirzanimawardi.wearing)

Nikita Mirzani sempat jalan-jalan di atas jembatan dengan pemandangan amat indah. Saat itu, ia tampak mengenakan dress kaus dengan coat tebal berbulu.

Tak ketinggalan wanita yang kerap disapa Nyai ini pakai tas Hermes hitam yang elegen. Tas Hermes Constance ini rupanya dibanderol harga Rp212 juta.

2. Bandana Chanel



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"