Penghasilan Azizah Salsha Kata Andre Rosiade: Banyak Banget!

Penghasilan Azizah Salsha Kata Andre Rosiade: Banyak Banget!

Ayah selebgram Azizah Salsha membocorkan pendapatan anaknya. Andre Rosiade menyampaikan info tersebut langsung ke Azizah Salsha. Namun sayangnya, Andre Rosiade tak menyebut berapa tepatnya nominal uang yang dihasilkan oleh putrinya tersebut.

"Tapi abi kamu (Andre Rosiade) ngomong gini, 'Zize tuh gila lo uangnya banyak banget. Jadi satu bulan itu dapat sekian', angka lah," kata Arya Sinulingga, Stafsus III Menteri BUMN.

"Alhamdulillah," sahut Azizah.

Azizah diketahui saat ini sibuk menjadi influencer atau selebgram dengan jumlah pengikut yang mencapai 5,2 juta di Instagram. Walaupun memiliki penghasilan besar, Azizah mengaku tak begitu pandai mengatur uang. Justr suaminya lah, Pratam Arhan, yang lebih pandai mengelola uang.

Azizah Salsha (via instagram)

"Kalau aku, malah aku yang lebih jelek dalam manajemen uang," kata Azizah Salsha. 

Namun hingga kini, Azizah belum memiliki rencana apapun soal penghasilannya bersama suami yang berprofesi sebagai pemain sepak bola.

"Sekarang sih lebih ngejalanin aja dulu, tapi kalau untuk ke depannya sudah pastinya sudah tahu harus apa, sebisa mungkin mengelola uangnya dengan baik, tidak terlalu dihambur-hamburkan," pungkas Azizah Salsha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"