Pengantin Baru Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Pamer Style Mereka sebagai Tamu Pernikahan

Pengantin Baru Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Pamer Style Mereka sebagai Tamu Pernikahan

Aktris 'Stranger Things' Bobby Brown berbagi foto menggemaskan bersama suami barunya, Jake Bongiovi. Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi telah menemukan ‘kencan selamanya!’ Millie mengunggah postingan Instagram baru yang manis bersama suami barunya pada Selasa, 2 Juli.

Bongiovi, dan aktris dari film "Damsel" ini terlihat stylish sebagai tamu di sebuah pesta pernikahan. Millie mengenakan gaun strapless berwarna ungu muda dengan elemen lipit di dadanya. Dia membiarkan rambutnya tergerai bergelombang dan dilengkapi dengan kalung liontin mutiara serta cincin pertunangan dan cincin pernikahannya.

Bongiovi mengenakan setelan linen abu-abu dan putih yang anggun dengan kemeja putih yang kancing atasnya dibiarkan terbuka.

Penampilan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi di sebuah acara pernikahan (ok.co.uk)

“My forever wedding date ,” tulis Millie pada caption postingan tersebut. Pasangan itu diam-diam menikah pada pertengahan Mei.

Melansir PEOPLE dikonfirmasi bahwa orang tua Bongiovi, Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi, juga hadir bersama orang tua Millie Bobby Brown. Sang rocker dengan bangga mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut menikah dalam klip penampilannya di The One Show BBC yang dibagikan di X, sebelumnya Twitter, pada Selasa, 28 Mei.

“Mereka luar biasa,” kata Bon Jovi. “Mereka benar-benar luar biasa. Itu adalah pernikahan keluarga yang sangat kecil, dan pengantin wanita tampak cantik, dan Jake sangat bahagia.

Sesaat sebelum sang musisi mengonfirmasi pasangan tersebut menikah, keduanya terlihat menikmati kehidupan pernikahan di Hamptons pada 24 Mei. Saat itu, pengantin baru tersebut terlihat mengenakan T-shirt dan jeans yang dilengkapi dengan kacamata hitam yang serasi. Kemudian selama perjalanan mereka, Bongiovi terlihat mengantar istri barunya berkeliling dengan mobil Ford convertible dengan bagian atap diturunkan.

Selanjutnya, keduanya berlibur ke Florida dan menuju ke Universal Studios di Orlando. Selama perjalanan mereka, Brown mengenakan celana pendek denim dengan tulisan "istri" dan topi putih bertuliskan ‘istri dari pesta ini’. Bongiovi mengenakan topi dengan gaya serupa, tetapi tidak jelas apakah ada tulisan yang senada tercetak di bagian depannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"