Pengakuan Fico Fachriza Setahun Pakai Tembakau Gorila, Sudah “Bersih” dan Kini Ditangkap Polisi

Pengakuan Fico Fachriza Setahun Pakai Tembakau Gorila, Sudah “Bersih” dan  Kini Ditangkap Polisi

Komika dan pemain film Fico Fachriza  diamankan Polisi karena diduga terlibat kasus narkoba . Fico diamankan dari kediamannya dan kini sedang menjalani pemeriksaan intensif. Ternyata pada 2017 silam komedian bertubuh subur ini pernah memberikan pengakuan jika ia pernah memakai narkoba.

Pada awal video, Fico mengatakan memutuskan berhenti mengkonsumsi sesuatu yang dianggap negatif memang tidak mudah, karena kadang godaan tersebut kerap muncul di waktu yang akan datang. 

Fico pun memutuskan untuk berhenti memakai narkoba. Video yang diunggah di YouTube Fico Fachriza, Fico mengatakan jika ia pernah terjerat narkoba selama setahun. Salah satu faktor yang membuatnya masuk ke jurang narkoba karena ia tidak bisa menahan godaan setelah menjadi artis dan memiliki banyak uang.

Fico Fachriza Pernah Pakai Narkoba (JawaPos.com)

“Waktu usia saya 21 tahun, saya punya segalanya. Saya punya uang yang besar, popularitas, punya rumah, mobil. Saya bingung mau ngapain lagi. Tiba-tiba ada teman datang ke rumah menawari narkoba jenis tembakau gorila,” kenang Fico.

Sang teman kala itu menawarkan Fico mencoba menghisap tembakau gorilla yang sekilas penggunaannya mirip dengan ganja. Sekali menghisap, Fico ketagihan meskipun mendapatkan efek-efek lain. 

Selama setahun secara diam-diam ia memakai narkoba tersebut. Uang yang dihabiskan Fico untuk membeli tembakau gorila jika ditotal mencapai Rp 250 juta. Saat masih pakai narkoba itu, tembakau gorila masih belum masuk dalam kategori narkoba. Alhasil ia merasa kebal hukum dan tidak akan ditangkap Polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"