Pengakuan Ayah Indah Permatasari yang Ternyata Sudah Restui Pernikahan Putrinya dan Arie Kriting

Pengakuan Ayah Indah Permatasari yang Ternyata Sudah Restui Pernikahan Putrinya dan Arie Kriting

Aktris cantik Indah Permatasari dan komedian Arie Kriting resmi menikah pada Selasa (12/1/2021) lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Habitate Garden Lounge, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun di momen bahagia tersebut, orangtua Indah tak nampak menghadiri acara pernikahan itu. Pernikahan tersebut dikabarkan nggak mendapat restu dari ibunda sang mempelai wanita.

Tapi gengs, belum lama ini ayah Indah Permatasari, Nasrudin, justru mengejutkan publik dengan mengakui bahwa sebenarnya ia sudah memberikan restu pada anaknya dan Arie untuk menikah. Ia bahkan mengaku mengurus pernikahan sang putri ke KUA dan meminta surat taukil wali.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram)

Nasrudin memilih untuk membantu Indah Permatasari meski ia tidak bisa hadir sebagai wali nikah untuk sang putri. Menurut Nasrudin, nggak ada alasan untuk tidak merestui pernikahan Indah dan Arie. 

Ia pun mengaku rela berbohong kepada ibunda Indah, Nursyah, biar nggak terjadi keributan. Meski nyatanya sang Ibu masih saja berang.

"Karena ibu (istrinya) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu," ungkap Nasrudin pada Senin (25/1/2021). 

"Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut."

Layaknya orang tua, Nasrudin mengaku hanya ingin bertanggung jawab untuk menikahkan sang putri. Apalagi, sang putri dan Arie Kriting sudah mantap untuk membangun rumah tangga bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"