Pendapat Aming Soal Kabar Pernikahan Evelin Dengan Roy Kiyoshi

Pendapat Aming Soal Kabar Pernikahan Evelin Dengan Roy Kiyoshi

Cerai dari Aming, Evelin Nada Anjani dikabarkan berpacaran dengan Roy Kiyoshi. Kayaknya nih hubungan keduanya pun makin serius lho. Bahkan, ada yang bilang mereka bakalan segera naik pelaminan. 

Udah nggak malu-malu, Evelin memang mengakui kedekatan dirinya dengan Roy. Ceritanya nih, mereka dekat karena berawal dari suka saling curhat. 

"Awalnya dari curhat seputar kehidupan, terus kok nyaman. Dia lembut, baik banget. Jadi nolongin aku, nyemangatin aku, cariin aku solusi," kata Evelin di acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

Roy pun diketahui sering datang ke acara saat Evelin nge-DJ. "Dia sering ke acara DJ aku.” 

Belum ada pernyataan resmi, tapi Roy cuma minta didoakan yang terbaik. "Doain saja biar lancar. Kita masih masa penjajakan," katanya.

Namun, Roy menceritakan momen-momen di mana pertama kali naksir Evelin saat perempuan berusia 27 tahun itu jadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Roy. "Aku tuh naksir sama Eveyn, dia jadi bintang tamu di program aku. Dia tuh pribadi yang menyenangkan menurut aku ya.” 

Keduanya juga sempat bikin heboh waktu awal-awal upload foto berdua ke Instagram masing-masing. Caption-nya kembaran pula, finally we found each other. 

Di acara Call Me Mel, roy bilang kalo kegiatan pacaran mereka sama aja kayak pasangan lain. "Keseharian kita di weekend sama weekday. Kita ngobrol bareng, masak, pergi makan bareng," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"