Penampilan Terkini Fatimah Az Zahra Usai Dinikahi UAS, Dijamin Bikin Pangling

Penampilan Terkini Fatimah Az Zahra Usai Dinikahi UAS, Dijamin Bikin Pangling

Fatimah Az Zahra merubah penampilannya seminggu setelah menjadi istri Ustaz Abdul Somad atau UAS. Perempuan berusia 19 tahun ini terlihat semakin religius. Hal itu terungkap dari postingan Fatimah saat berfoto dengan UAS di rumah yang mereka tinggali di Jombang, Jawa Timur.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @fatimahazzahra_salimbara, Fatimah mengenakan cadar warna hitam dab baju gamis berwarna hijau tua. Padahal sebelumnya Fatimah hanya memakai hijab saja, bahkan di hari pernikahan dengan UAS pun, Fatimah  tak memakai cadar. 

UAS dirangkul oleh UAS yang terlihat bahagia dari raut wajahnya. Banyak netizen yang senang melihat kebersamaan pengantin baru ini. 

Mereka berkomentar positif sembari mendoakan agar rumah tangga UAS dan Fatimah bahagia serta segera mendapatkan momongan. 

UAS - Fatimah (Suara.com)

UAS menikah kedua kalinya setelah pernikahan pertamanya dengan Mellyana Juniarti berakhir dengan perceraian di akhir tahun 2019 silam.

Mellyana sempat mengucapkan selamat atas pernikahan UAS dan Fatimah. "Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia mengimpun kalian berdua dalam kebaikan,"tulis Melyyana dikutip dari Suara.com.

Menikahi Fatimah, UAS memberikan mas kawin super mahal. Ustaz kondang itu memberikan seperangkat perhiasan seberat 224 gram atau sekitar Rp 200 juta lebih. Tak cuma berikan perhiasan, UAS juga memberikan sebuah pesantren di Riau, untuk dikelola oleh Fatimah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"