Penampilan Luna Maya Pakai Celana Pendek Jadi Sorotan, Ternyata Harganya Segini

Penampilan Luna Maya Pakai Celana Pendek Jadi Sorotan, Ternyata Harganya Segini

Luna Maya udah dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki daya pikatnya tersendiri. Gak heran kalo penampilannya selalu menjadi sorotan publik.

Meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun, tetapi penampilan Luna Maya selalu menarik dan gak kalah dengan wanita yang berusia di bawahnya. Ia selalu pandai dalam memadu padankan busana yang dikenakan sehingga membuatnya menarik untuk dilihat.

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu saat mengenakan kemeja hijau dengan celana pendek hitam dalam sebuah acara.

Terlihat, rambutnya ditata dengan rapi setengah kepang. Ia melengkapi outfitnya saat itu dengan sepasang sneakers dengan dominasi warna putih dan biru.

Netizen terkejut dengan harga celana pendek Luna Maya yang mencapai belasan juta Rupiah (instagram.com)

Kalo dilihat sekilas, memang gak ada yang spesial sih dari penampilannya itu. Tapi siapa yang sangka, kalo ternyata celana pendek yang dipakainya berharga belasan juta Rupiah! 

Ya, Luna Maya mengenakan celana pendek yang harganya ia diungkapkan oleh aku Instagram @fashion.lunamaya. Di foto itu, dirinya terlihat sedang berpose bersama beberapa artis lainnya.

Ternyata, celana pendek yang ia pakai itu berasal dari merek ternama asal Italia, yaitu Prada. Nama celana pendek tersebut adalah Nylon Shorts, dengan harga yang dibanderol Rp 11,3 juta.

Seketika, unggahannya itu langsung dihujani banyak komentar oleh warganet. Beberapa terlihat memuji gayanya, tapi ada pula yang terkejut saat tahu harga celananya yang begitu mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"