Rami Malek, pemeran Freddie Mercury memboyong piala aktor terbaik Golden Globe 2019. Aktor berusia 37 tahun ini mengungguli Bradley Cooper di film A Star is Born.

Diatas panggung Golden Globe Awards 2019, Rami Malek menerima piala sebagai Best Actor untuk kategori drama. Pada Minggu, 06 Januari 2019, digenggamnya piala sambil menyatakan bahwa saat itu hatinya bergetar. Menurutnya, mendapatkan piala adalah sebuah kehormatan karena diperhitungkan menjadi aktor terbaik. 

Nominasi aktor terbaik dalam Golden Globe Awards 2019 antara lain Bradley Cooper (A Star is Born), Willem Dafoe (At Eternity's Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), John David Washington (BlaKkKlansman). Tami Malek sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody dinobatkan sebagai pemegang pialanya. 

Film Bohemian Rhapsody juga mendapatkan debut sebagai Film Drama Terbaik. Film biopic yang bercerita tentang khususnya Freddie Mercury dan band legendaris Queen ini disutradarai apik oleh Bryan Singer. 

Rami Malek di film Bohemian Rhapsody (uproxx.com)

Rami Malek berakting sebagai lead singer Queen dalam film sepanjang 134 menit. Film ini merobohkan stereotipe masyarakat dan menghancurkkan konvensi dalam dunia hiburan. Band rock Queen dianggap punya lagu ikonik. Lagu-lagunya dianggap revolusioner, disamping gaya hidup yang dianggap diluar kontrol. Freddie Mercury sebagai pentolan band tersebut meninggal karena AIDS.  

Sebelum menerima penghargaan di Golden Globe Award, Rami Malik menerima penghargaan Breakthrough Performance Award di Palm Spring International Film Festival's. Setelah menerima penghargaan ini, ia mengucapkan terima kasih pada lawan mainnya di film yang sama, Lucy Boynton. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations