Pemain Sinetron Ini Pernah Jadi Korban Kekerasan Saat Pacarnya Mabuk

Pemain Sinetron Ini Pernah Jadi Korban Kekerasan Saat Pacarnya Mabuk

Hana Saraswati  adalah pemain sinetron yang pernah jadi korban kekerasan. Hal itu diduga dilakukan oleh pria yang kala itu pernah jadi kekasihnya. Hal itu diceritakan Hana saat berbincang di kanal YouTube SRAH Official. Saat itu, Hana tengah bermain truth or dare bersama Ranty Maria dan Sarah Kiehl.

Mereka bertiga menjawab pertanyaan pengalaman bersama mantan pacar yang paling buruk. Hana memberikan jawaban lebih dulu. “Gua akan ngomong tapi gua nggak akan sebut namanya ya,” kata pemain sinetron “Anak Jalanan” ini.

Wanita cantik ini mengatakan bahwa ia pernah menjadi korban kekerasan mantan pacarnya. “Digebukin, menikah aja belum,” kenang Hana. Lokasi ia mendapatkan kekerasan di sebuah tempat parkir di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pria itu sedang mabuk dan diduga baru saja mendatangi tempat hiburan malam.

Pemain Sinetron Ini Pernah Jadi Korban Kekerasan Saat Pacarnya Mabuk (Suara.com)

Hana sebagai kekasih pria itu sangat kaget dengan apa yang dialaminya. “Jangan minum minuman keras, minuman keras bisa mengontrol badan kamu, ujung-ujungnya malah mukulin orang,’ sesal Hana. Hana pun mengaku sedih jika mengingat momen tersebut.

Hana memang tidak menyebut nama mantan kekasihnya itu. Seperti diketahui beberapa pria kabarnya pernah jadi mantan pacar Hana, termasuk pemain sinetron Dylan Carr. Sayangnya hubungan mereka kandas beberapa tahun silam. Mereka berpacaran karena sama-sama bintangi sinetron dalam judul yang sama.

Namun Hana berharap warganet tidak berspekulasi atau menduga-duga terkait sosok pria yang pernah melakukan tindak kekerasan kepadanya. “Jangan spekulasi mikir siapa-siapa,” jelas Hana yang mengatakan ia kecewa dengan pria itu karena tidak berterima kasih kepadanya, malah melakukan tindakan kekerasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"