Peliknya Skandal Selebritis Tanah Air di Tahun 2020 Menurut Ramalan Mbah Mijan

Peliknya Skandal Selebritis Tanah Air di Tahun 2020 Menurut Ramalan Mbah Mijan

Nama Mbah Mijan pasti udah gak asing lagi ya di dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini, beberapa ramalan Mbah Mijan pun muncul. 

Dia menjelaskan akan terjadi beberapa hal pada beberapa artis dalam negeri sepanjang tahun 2020 ini. Salah satunya adalah skandal selebritis Tanah Air.

Mbah Mijan sebutkan ramalannya buat dunia selebritis Tanah Air (liputan6.com)

Untuk tahun 2020 ini, ramalan Mbah Mijam menyebutkan bahwa ada salah satu artis Tanah Air yang bakal terlibat dalam skandal asmara.

Nggak cuma itu, ramalan Mbah Mijan juga menyebutkan bahwa dunia selebritis Tanah Air masih akan diwarnai dengan beberapa artis yang bertikai. Bahkan beberapa di antaanya akan saling menuntut karena kasus penipuan.

"Konflik itu tetap masuk ke dalam dunia selebritis yang kategorinya sensasi," kata Mbah Mijan, dikutip dari Liputan6.com.

Kata Mbah Mijan ada beberapa selebritis yang kena skandal (genpi.co)

"Mereka mempelajari bahwa ternyata dengan sensasi itu, mereka bisa dipanggil di televisi. Hanya itu yang diambil sama mereka," lanjut Mbah Mijan.

Di samping itu, Mbah Mijan juga turut membeberkan hasil terawangannya. Terlebih soal isu skandal asmara. Hal itu akan menimpa salah seorang artis Tanah Air.

"Bahkan, ada satu hal yang mengejutkan di tahun 2020, itu adalah skandal asmara artis, perselingkuhan. Pokoknya artisnya masih pacaran dan masih single," kata Mbah Mijan.

Sementara itu, Mbah Mijan juga menegaskan bahwa skandal selebritis Tanah Air bakal lebih heboh. Jauh lebih heboh loh ketimbang skandal selebritis tahun 2019 lalu yang diwarnai dengan kasus prostitusi artis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"