Pelatih Timnas Protes Soal Nasi Kotak, Chef Devina Hermawan: Saya Siap Masakin

Pelatih Timnas Protes Soal Nasi Kotak, Chef Devina Hermawan: Saya Siap Masakin

Shiin Tae-Yong, pelatih tim nasional sepak bola Indonesia mengeluh soal atlet yang cuma diberi nasi kotak saat menjelang final Piala AFF 2020. Menurutnya, makanan yang diberikan panitia kepada para anak asuhnya itu benar-benar kurang layak.

Hal ini pun membuat Shin Tae-Yong cemas lantaran menu yang terdapat dalam nasi kotak tersebut gak bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh para atlet.

"Tapi karena kita makan nasi kotak, jadi setiap makan agak sedikit kurang nutrisi pemain. Jadi itu yang saya khawatirkan sampai saat ini," terang pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Chef Devina Hermawan berkomentar soal curhatan Shin Tae-Yong perihal nasi kotak yang diberikan kepada atlet timnas sepak bola Indonesia (detik.com)

Ternyata, curhatannya itu menarik perhatian Chef Devina Hermawan, salah satu koki selebriti dari MasterChef Indonesia melalui akun Twitter pribadinya (@hermawan_devina) yang langsung ikut angkat bicara.

"Saya siap masakin rendang dan makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna lainnya, coach!" tulisnya dalam cuitan tersebut.

Ia pun mengunggah judul berita yang di screenshot-nya soal keluhan Shin Tae-Yong mengenai nasi kota itu. Seketika, Devina berharap bisa memasakkan makanan yang kaya nutrisi untuk para atlet jika nantinya diminta oleh yang bersangkutan.

Selain itu, Devina juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Timnas Indonesia atas perjuangannya yang telah dilakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"