Paula Verhoeven Positif COVID-19 Lagi, Baim Wong Belajar Bikin Susu untuk Kiano

Paula Verhoeven Positif COVID-19 Lagi, Baim Wong Belajar Bikin Susu untuk Kiano

Paula Verhoeen untuk kedua kalinya terpapar COVID-19. Beberapa bulan lalu istri Baim Wong itu sebenarnya pernah terkena COVID-19 sebagai Orang Tanpa Gejala atau OTG. Yang menyedihkan Paula harus isolasi  mandiri saat sedang hamil anak kedua.

Dilansir dari channel YouTube Baim Paula, Baim menceritakan ia dan istri serta Kiano Tiger Wong sebenarnya ingin ke Bali bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena harus naik pesawat membuat Baim dan keluarga harus melakukan tes swab PCR.

Ternyata hasil tes menunjukan Paula positif COVID-19 sementara Baim dan Kiano negatif. Hal itu membuat keberangkatan Baim dan keluarga ke Bali tertunda."Jadinya sering tanya-tanya juga ke orang lain soal obat COVID-19," jelas Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (YouTube)

Baim sempat melakukan komunikasi dengan Nagita yang sedang berada di Bali. Baim meminta maaf karena tidak bisa menyusul ke Bali karena kondisi Paula. "Nanti kalau Paula sudah sembuh kita ke Bali,"kata Baim.

Kepada istri Raffi itu, Baim juga mengatakan dirinya mendapatkan hikmah setelah Paula positif COVID-19."Sekarang Kiano sama gua terus, gua jadi bisa bikin susu buat dia," kata Baim pada Nagita.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Uzone.id)

Setelah menghubungi Nagita, Baim berkomunikasi video call dengan Paula yang sedang isolasi mandiri di kamar. Baim menanyakan kondisi Paula. Ia berharap istrinya bisa segera sembuh.

"Kamu kangen nggak sama Kiano?,"tanya Baim. Paula mengaku rindu bertemu Kiano karena beberapa hari tak bertemu. "Kamu repot nggak jagain Kiano?,"tanya Paula. Baim mengaku kerepotan karena harus membuat susu untuk Kiano yang menjadi pengalaman pertama untuknya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"