Paula Verhoeven Gak Jadi Beri Kejutan Anak Karena Tak Diundang di Pesta Ultah Anak

Paula Verhoeven Gak Jadi Beri Kejutan Anak Karena Tak Diundang di Pesta Ultah Anak

Kenzo Eldrago Wong, anak kedua Paula Verhoeven, baru saja merayakan ulang tahun ke 3. Sebagai ibu, Paula berencana memberikan kejutan, namun gagal.

Paula yang hendak memberikan kejutan ulang tahun anaknya itu mengunggah momen tersebut ke Instagram Story. di unggahannya, terlihat ia sudah memakai setelan jeans dan hijab hitam dengan semangat ingin menemui anaknya.

Paula juga membawa buket berisikan makanan favorit Kenzo. Paula menjelaskan jika itu merupakan permintaan sang anak.  Ia juga sudah menyiapkan kue mie ulang tahun dan berniat makan mie ulang tahun tersebut bersama sang anak nanti.

Setibanya Paula di rumah Baim Wong tempat Kenzo tinggal, sayangnya justru rumah tersebut tampak sepi. Namun bagian dalam rumah sudah didekorasi dan siap untuk perayaan ulang tahun.

Momen Paula Verhoeven tak diundang di ulang tahun anak (via instagram)

Paula pun bertanya kepada asisten Baim yang berada di sana. Asisten itu mengatakan jika Kenzo sudah pergi sejak pagi dan tak tahu pergi kemana.

"Oh dari pagi? Kemana?" tanya Paula.

"Nggak tahu deh," jawabnya.

Melihat kondisi rumah yang tampak sudah siap untuk acara ulang tahun, Paula pun kembali bertanya jam berapa acara tersebut diadakan. Namun asisten Baim mengaku tak mengetahuinya.

Sampai akhirnya, Paula menitipkan kado untuk Kenzo di sana dan berjanji akan menemui putranya kembali nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"