Park Min Young Akan Bintangi Drama Rom-Com Baru Bertabur Koleksi Cincin Kawin, "Love in Contract"

Park Min Young Akan Bintangi Drama Rom-Com Baru Bertabur Koleksi Cincin Kawin, "Love in Contract"

Aktris cantik Park Min Young akan kembali main drama! Ia bahkan tampak sangat memukau dalam poster baru drama mendatang berjudul “Love in Contract”!

Di poster itu pula, tampak Park Min Young tersenyum percaya diri sambil mengenakan gaun merah muda. Di satu tangan terpasang cincin kawin, sementara tangan lainnya memegang file yang berisi daftar kliennya.

Meja di depannya memiliki deretan cincin kawin yang tak berujung, masing-masing dengan inisial klien yang melekat padanya, menimbulkan pertanyaan tentang kehidupan rahasia tokoh yang diperankan Park Min Young. Tak lupa, ada teks di samping yang berbunyi,

Tiga pemeran utama "Love in Contract" (seleb.tempo.co)

"Bagi mereka yang membutuhkan momen 'pernikahan' yang sangat singkat, solusi rahasia untuk kehidupan non-nikah yang sempurna!"

# Sinopsis "Love in Contract"

“Love in Contract” bercerita tentang layanan yang menyediakan jasa pasangan kontrak untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan. Misalnya untuk menemani ke acara pertemuan dan reuni sekolah.

Rom-com ini menggambarkan kisah Choi Sang Eun (Park Min Young) yang bertemu dengan kliennya Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo). Mereka kemudian terlibat dalam sebuah kontrak eksklusif selama 5 tahun setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"