PARAH! Gara-gara Postingan Raditya Dika, Komika Yono Bakrie Dikira Meninggal Dunia

PARAH! Gara-gara Postingan Raditya Dika, Komika Yono Bakrie Dikira Meninggal Dunia

Serial Komedi Kacau karya Raditya Dika sudah tayang di Netflix. Dalam serial komedi tersebut dibintangi banyak komika, seperti Mo Sidik, Yono Bakrie , Nopek Novian, dan sederet komika lainnya. Belum lama ini Raditya Dika mempromosikan serial tersebut di Instagram. Sayangnya ada kalimat yang membuat warganet menduga Yono Bakrie meninggal dunia.

Dalam postingan tersebut Radit mengunggah trailer Komedi Kacau. “Trailer Komedi Kacau. Tentang mengelola sebuah komedi klub, dan segala kekacauan yang menyertainya. Project terakhir @yonobakrie,” tulisnya. 

Sudah jelas kalimat ‘project terakhir @yonobakrie’ membuat netizen bertanya-tanya apakah Yono sudah meninggal. Banyak warganet yang akhirnya terkecoh. “Tenang disana ya bang @yonobakrie semoga ini jadi amalan yg baik,” tulis seorang netizen. “Ga nyangka ini jadi Series terakhir Mas Yono,” tambah netizen lain.

Yono Bakrie (YouTube Netflix Indonesia)

Namun dipastikan unggahan Radit tersebut hanya candaan. Saat ini pun Yono dalam keadaan yang sehat. Dia sepertinya sudah mengetahui jika Radit hanya melontarkan candaan saja dengan menyebut proyek serial itu adalah terakhir untuknya sepanjang karier sebalik komika dan artis.

Radit juga sudah mengklarifikasi jika postingan itu memang candaan semata. “Itu becandaan. Sempet dibahas sama Yono, setiap kali ada proyek, dibilangnya ini proyek terakhirnya Yono Bakrie. Habis itu orang heboh, padahal dia masih ada,” kata Radit.

Lalu apakah kamu sudah nonton Komedi Kacau? Serial ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pria bernama Panca yang diperankan Radit. Panca terpaksa membuka komedi kafe setelah dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja. Modal membuat kafe dia harus menghabiskan isi tabungannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"